The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dituding Tularkan Covid-19 ke Messi, DJ Argentina Ini Beri Klarifikasi
Lionel Messi dan DJ Argentina, Fer Palacio saat di pesta Tahun Baru 2022. (Instagram/@erpalaci0)
Soccer

Dituding Tularkan Covid-19 ke Messi, DJ Argentina Ini Beri Klarifikasi

Gara-gara bertemu di pesta Tahun Baru.

Senin, 03 Januari 2022 10:19 WIB 03 Januari 2022, 10:19 WIB

INDOZONE.ID - Seorang DJ (Disk Jockey) Argentina bernama Fer Palacio membantah tudingan bahwa dirinya menularkan virus Corona kepada penyerang Paris Saint Germain (PSG), Lionel Messi.

PSG diketahui mengonfirmasi pada Minggu (2/1/2021) bahwa 4 pemain mereka positif Covid-19 dan salah satunya, Messi.

DJ Fer Falacio pun tertuduh sebagai dalang penyebab Messi terinfeksi Covid-19 karena dirinya berfoto dengan mantan pemain Barcelona itu saat pesta Tahun Baru.

Pemenang Ballon d'Or 7 kali itu terbang ke Argentina pada 23 Desember untuk menghabiskan malam Natal dan Tahun Baru bersama keluarganya.

Messi dan istrinya, Antonela Roccuzzo, terlihat bernyanyi dan menari di sebuah pesta pribadi awal pekan ini. Pada malam yang sama, pemain 34 tahun itu bertemu dengan DJ Palacio yang populer di Argentina usai mengundangnya di pesta.

Baca Juga: PSG Umumkan 4 Pemainnya Positif Covid-19, Salah Satunya Lionel Messi

Melalui media sosial Instagram, sang DJ lantas buka suara mengenai tuduhan warganet bahwa dirinya menularkan Covid-19 ke Messi. Dia juga membagikan hasil tes PCR Covid-19 atas nama dirinya, Fernando Palacio yang menunjukkan hasil negatif.

“Saya baru saja bangun dan melihat saya mendapat banyak pesan dan menjadi trending di media sosial karena Messi dinyatakan positif Covid dan orang-orang mengatakan saya memberikannya kepadanya. Saya mendapat banyak pesan pribadi dan orang-orang bahkan menyebut saya seorang pembunuh," katanya di Instagram Story, Senin (3/1/2022).

lionel messi positif covid-19
Hasil tes Covid-19 negatif milik DJ Fer Falacio. (Instagram Story/ferpalaci0)

"Saya kemarin sudah melakukan tes Covid karena harus berangkat ke Uruguay besok dan saya tidak terkena Covid. Aku akan menunjukkan semuanya padamu sekarang."

Sementara itu, Messi kini dikarantina di kampung halamannya, Rosario. PSG menyebutkan Messi akan tetap di Argentina sampai hasil tesnya menunjukkan negatif Covid-19 dan ia bisa kembali ke Paris untuk membela klubnya.

Kapten Argentina itu  terakhir kali membela PSG saat bermain imbang 1-1 dengan FC Lorient pada 22 Desember lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US