The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Belanja Pemain di Bursa Transfer Januari 2022, Tuchel: Lihat Nanti saja
Thomas Tuchel, pelatih Chelsea. (REUTERS/Tony Obrien)
Soccer

Soal Belanja Pemain di Bursa Transfer Januari 2022, Tuchel: Lihat Nanti saja

Sabtu, 22 Januari 2022 11:53 WIB 22 Januari 2022, 11:53 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel belum dapat memberi kepastian apakah mereka akan berbelanja pemain di sisa bursa transfer Januari 2022 ini.

The Blues mengalami tren negatif dalam beberapa pertandingan terakhir setelah tidak memenangkan 1 pun dari 4 pertandingan Liga Premier terakhir mereka dan hanya 2 kali menang dari 9 laga terakhir mereka.

Pasukan Tuchel kini duduk 12 poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City setelah memainkan 1 pertandingan lebih banyak dan 1 poin di belakang Liverpool yang berada di posisi kedua setelah memainkan 2 pertandingan lebih banyak.

Baca Juga: Jadwal Liga Premier Inggris Akhir Pekan Ini: MU vs West Ham hingga Chelsea vs Tottenham

Tuchel pun ditanya pada konferensi pers menjelang pertandingan hari Minggu (23/1/2022) melawan Tottenham Hotspur apakah ada kemungkinan penambahan pemain Januari ini.

"Saya tidak bisa mengatakan tidak untuk itu. Juga, saya tidak yakin itu adalah ya yang jelas. Mari kita tunggu dan lihat," kata pelatih asal Jerman itu kepada wartawan.

Pertandingan menjamu Spurs di Stamford Bridge akan menjadi pertandingan ke-16 Chelsea sejak awal Desember dan Tuchel percaya bahwa jadwal padat ditambah dengan cedera telah memainkan peran penting dalam penurunan performa timnya.

"Jadwal yang kami miliki secara khusus agak terlalu banyak. Pada saat yang sama kami berjuang dengan cedera, pertama di lini tengah kemudian pada periode kedua adalah striker dan sekarang tiba-tiba semua bek yang keluar," katanya. 

"Kami berjuang untuk menghadapinya dan menemukan ritme yang sama, menemukan konsistensi yang sama dalam hasil kami... tetapi cara kami bermain dan mendekati permainan selalu baik-baik saja," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US