The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

De Jong Rela Jadi Penghangat Bangku Cadangan demi Bertahan di Barcelona
Penyerang Barcelona Luuk de Jong. (REUTERS/Vincent West)
Soccer

De Jong Rela Jadi Penghangat Bangku Cadangan demi Bertahan di Barcelona

Sudah terlanjur cinta!

Sabtu, 21 Mei 2022 04:10 WIB 21 Mei 2022, 04:10 WIB

INDOZONE.ID - Masa depan penyerang Barcelona Luuk de Jong memang sedang kencang dispekulasikan belakangan ini. Terlebih setelah De Jong tidak masuk dalam rencana sang pelatih, yakni Xavi Hernandez.

Hal itu membuat banyak prediksi bahwa De Jong akan segera angkat kaki dari Estadio Camp Nou di bursa transfer musim panas 2022. Meski sejauh ini, belum ada klub yang benar-benar tertarik merekrut pemain berusia 31 tahun itu.

Akan tetapi rumor De Jong bakal segera meninggalkan Barcelona nampaknya takkan terealisasikan. Sebab sang pemain sendiri bertekad bertahan di Barcelona, walaupun hanya jadi penghangat bangku cadangan saja.

Baca Juga: Barcelona Sudah Merelakan ke MU, Tapi Frankie de Jong Tak Mau Main di 'Liga Malam Jumat'

"Tidak, saya sama sekali memiliki rencana untuk  pergi (dari Barcelona). Bahkan jika saya tetap sebagai pemain pengganti di musim depan," jelas De Jong, seperti disadur dari Football Espana, Sabtu (21/5/2022).

"Saya pikir itu (menjadi pemain pengganti) akan tetap berharga. Pasalnya saya sangat menyukai para penggemar klub ini, dan saya juga sangat mencintai klub ini," sambung eks pemain PSV Eindhoven itu.

Sekadar informasi, De Jong sendiri bergabung dengan Barcelona pada era Ronald Koeman. Ya, ia direkrut manajemen klub berjuluk Blaugrana itu dari Sevilla dengan mahar 3,6 juta euro (Rp 55 miliar).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Mochamad Rezhatama Herdanu
JOIN US
JOIN US