The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jika Ingin Keluar dari Degradasi, Juventus Harus Menang Lawan Spezia
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (photo/REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Jika Ingin Keluar dari Degradasi, Juventus Harus Menang Lawan Spezia

Rabu, 22 September 2021 20:41 WIB 22 September 2021, 20:41 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan timnya harus menang melawan Spezia di Liga Italia, agar keluar dari zona degradasi.

"Kualitas teknis kami harus keluar dalam jangka panjang, kami harus menang dan kemudian kami akan mulai melihat sesuatu secara berbeda," ujar Allegri.

Allegri mengatakan, Spezia berhasil menang di Venezia dengan menciptakan banyak peluang. Selain itu, mereka adalah tim yang tidak mempunyai banyak kekhawatiran.

Jelang laga ini, Allegri mengatakan akan ada beberapa pergantian di dalam skuadnya. Hal ini perlu dilakukan karena pemain harus bermain setiap tiga harus sekali.

"Spezia menang di Venezia dengan membuat banyak peluang, mereka adalah tim yang bermain tanpa memiliki kekhawatiran. Bermain di stadion mereka tidak mudah.

"Dibanding dengan laga melawan Milan akan ada beberapa pergantian. Kami harus bermain setiap tiga hari dan beberapa pemain akan bermain 6-7 pertandingan secara beruntun antara tim nasional dan Juventus," terang Allegri.

Selanjutnya pelatih berusia 54 tahun itu enggan untuk membicarakan target jangka panjang dari Juventus sejauh ini dan memilih fokus untuk bisa memenangkan laga melawan Spezia.

"Saat ini, berbicara soal target jangka panjang adalah tidak masuk akal, satu-satunya hal yang perlu dilakukan adalah mengalahkan Spezia. Kami harus mengambil satu langkah saat ini," ungkap Allegri.

Juventus saat ini tercecer ke peringkat 18 klasemen sementara Serie A dengan 2 poin. Dari empat pertandingan yang dilalui, Juventus imbang dua kali dan kalah dua kali.

Hal ini jadi catatan negatif untuk Juventus sejak 60 tahun terakhir, yakni belum menang dari empat pertandingan awal musim.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US