The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terungkap, Ini yang Diucapkan Messi ke Pochettino saat Kesal Ditarik Keluar
Lionel Messi bingung saat ditarik keluar di laga PSG vs Lyon (REUTERS/Benoit Tessier)
Soccer

Terungkap, Ini yang Diucapkan Messi ke Pochettino saat Kesal Ditarik Keluar

Pasang muka bete.

Senin, 20 September 2021 15:08 WIB 20 September 2021, 15:08 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) yakni Mauricio Pochettino menegaskan jika tidak ada masalah antara dirinya dan Lionel Messi setelah reaksi tak puas Messi terekam kamera karena digantikan di pertandingan melawan Lyon.

Messi membuat debut kandang pertamanya di Parc de Princes bersama PSG namun ditarik keluar pada menit ke-76 oleh Mauricio Pochettino ketika skor imbang 1-1. Pada akhirnya, PSG meraih kemenangan 2-1 berkat gol Mauro Icardi yang turun dari bangku cadangan.

Baca Juga: Ekspresi Messi Jadi Sorotan saat Ditarik Keluar, Pochettino Beri Penjelasan

Messi yang terlihat bingung saat namanya diganti dan menolak jabat tangan Pochettino santer dikabarkan marah dengan keputusan mantan pelatih Tottenham Hotspur itu yang menggantikannya dengan Achraf Hakimi.

Pochettino membantah jika Messi marah kepadanya dan mengungkapkan apa yang dikatakan mantan mega bintang Barcelona itu kepadanya saat digantikan.

“Ini adalah keputusan yang harus dibuat oleh pelatih. Adapun reaksinya, saya bertanya bagaimana kabarnya, dia bilang dia baik-baik saja. Itu saja. Itu pertukaran kami. Tidak ada masalah,"' ujar Pochettino.

Tentang penampilan melawan Lyon, Pochettino melanjutkan: “Ini sangat positif bagi kami. Setelah pertandingan yang sulit di Bruges, ini penting bagi kami. Lyon adalah tim yang sangat bagus yang bermain bagus."

Pochettino juga menganggap menarik Messi dan menggantikannya bukanlah keputusan kontroversial karena PSG memiliki skuat yang besar dan berbakat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US