The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hazard Tepis Kabar yang Sebut Dirinya Tak Betah di Real Madrid
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (photo/REUTERS/Pablo Morano)
Soccer

Hazard Tepis Kabar yang Sebut Dirinya Tak Betah di Real Madrid

Minggu, 05 September 2021 15:57 WIB 05 September 2021, 15:57 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang asal Belgia, Eden Hazard membantah kabar yang menyebut dirinya tak bahagia atau betah di Real Madrid. Ia mengaku senang di Madrid namun karena cedera, ia sedikit mendapat waktu bermain.

Hazard melanjutkan, meski ia jarang bermain tapi hal itu tak mengurangi rasa cintanya terhadap Madrid.

"Itu tidak benar saya tidak senang berada di Real Madrid. Saya sangat senang berada di klub tapi kami tahu bahwa pemain senang ketika dia bermain dan mencetak gol. Saya tidak banyak bermain atau mencetak gol, tapi itu tidak mempengaruhi rasa afeksi saya kepada klub," ujar Hazard.

Hazard menegaskan, ia bahagia di Madrid dan menikmati hidup yang ia jalani di Ibu Kota Spanyol itu.

Hazard mengatakan saat ini situasi diperumit oleh COVID-19 dan cedera, tetapi pesepak bola itu akan senang jika dirinya bermain terutama ketika berhasil mencetak gol.

"Saya senang di Madrid, saya suka menjalani hidup di sana. Situasi diperumit oleh COVID-19, dengan cedera, tapi pesepak bola senang ketika dia bermain. Itu mudah untuk senang ketika kamu mencetak gol," terang Hazard.

Hazard dibeli Real Madrid dari Chelsea pada Juli 2019 silam. Ia ditebus dengan harga yang fantastis kala itu, yakni 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US