The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Euro 2020: Ronaldo 'Ancam' Rabiot Jelang Duel Portugal vs Prancis
Cristiano Ronaldo dan Adrien Rabiot saat membela Juventus (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Euro 2020: Ronaldo 'Ancam' Rabiot Jelang Duel Portugal vs Prancis

Pesan mengerikan Ronaldo.

Senin, 07 Juni 2021 11:14 WIB 07 Juni 2021, 11:14 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo sudah memberikan peringatan yang menakutkan untuk rekan setimnya di Juventus, Adrian Rabiot, jelang pertemuan Portugal vs Prancis di fase grup Euro 2021. 

Ronaldo akan menjadi kapten Portugal musim panas ini dan menjadi pemain pertama yang bermain di lima final putaran final Euro. Megabintang Portugal berusia 36 tahun itu juga bisa memuncaki daftar pencetak gol sepanjang masa untuk turnamen tersebut jika ia mencetak satu gol lagi.

Namun pekerjaan Ronaldo bersama Seleccao das Quinas, julukan Timnas Portugal, tidak mudah karena mereka tergabung di grup F yang notabene merupakan grup neraka bersama Prancis, Jerman, dan Hungaria. Selain Ronaldo, Portugal juga bertabur bintang lainnya mulai dari  Ruben Dias, Bruno Fernandes dan Diogo Jota.

Portugal memulai persiapan mereka untuk Euro dengan hasil imbang 0-0 melawan Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano milik Atletico Madrid. Pertandingan pemanasan terakhir mereka adalah di kandang melawan Israel pada hari Rabu sebelum mereka memulai pertarungan di Euro melawan Hungaria pada 15 Juni.

Baca Juga: Pemanasan Jelang Euro 2020: Ronaldo Ngomel Gol Portugal Dianulir saat Lawan Spanyol

Meski Portugal kembali masuk ke turnamen sebagai tim luar, Ronaldo tampak yakin dengan peluang timnya. Gelandang Juventus, Rabiot akan melawan Ronaldo di babak grup pada 23 Juni setelah dimasukkan dalam skuad Prancis asuhan Didier Deschamps.

Skuad Deschamps adalah favorit pra-turnamen setelah merebut gelar juara Piala Dunia 2018, dengan sejumlah bintang elit mereka dalam performa prima.

Rabiot ditanya apakah dia melakukan kontak dengan Ronaldo setelah pertandingan persahabatan Portugal dengan Spanyol dan mengungkapkan percakapan singkat sebelum pertandingan.

“Kami tidak berbicara setelah pertandingan itu… Kami berbicara sedikit sebelumnya," ujar Rabiot seperti dilansir dari Mirror.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa kami memiliki tim yang sangat kuat karena tim nasional Prancis telah banyak dibicarakan di Juventus baru-baru ini," tambahnya.

"Tapi dia berkata kepada kami, 'Hati-hati dengan kami.'

Sementara itu, masa depan jangka panjang Ronaldo di Juventus diragukan musim panas ini, meskipun kemungkinan keputusan akan dibuat CR7 apakah bertahan atau pergi setelah Euro selesai.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US