The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wah! UEFA Sediakan 30.000 Tiket Gratis untuk Final Liga Champions hingga Liga Europa
Trofi Liga Champions. (Instagram/@championsleague)
Soccer

Wah! UEFA Sediakan 30.000 Tiket Gratis untuk Final Liga Champions hingga Liga Europa

Selasa, 15 Februari 2022 12:48 WIB 15 Februari 2022, 12:48 WIB

INDOZONE.ID - Kabar gembira untuk penggemar yang klub kesayangannya masuk final Liga Champions atau Liga Europa musim ini. Badan sepak bola Eropa alias UEFA akan menyediakan 30.000 tiket gratis untuk final Liga Champions, Liga Europa, Liga Konferensi Eropa dan Liga Champions wanita.

Dari 30.000 tiket tersebut, 6.000 telah dialokasikan untuk masing-masing final Liga Champions wanita dan final Konferensi Eropa, lalu 8.000 untuk Liga Europa dan 10.000 untuk tiket final Liga Champions.

UEFA menyatakan bahwa klub harus mengalokasikan tiket tersebut untuk pendukung paling setia mereka, seperti pemegang tiket musiman, tetapi tidak boleh diberikan kepada ofisial, sponsor, atau mitra.

Baca Juga: Pochettino Akui Real Madrid Favorit Juara Liga Champions

Presiden UEFA, Aleksander Ceferin sendiri menyadari jika suporter merupakan bagian penting dari suatu tim sepak bola sehingga pantas difasilitasi.

"Penggemar sepak bola adalah urat nadi permainan dan kami pikir itu akan menjadi cara yang bagus untuk mengenali kesulitan yang mereka alami selama 2 tahun terakhir dan bagaimana mereka tetap berhasil mendukung tim mereka bahkan ketika jauh dari stadion," kata Aleksander Ceferin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by UEFA (@uefa_official)

"Penggemar memainkan bagian integral dalam perkembangan sepak bola dan kami harus memastikan bahwa pendukung setia yang bepergian dapat menghadiri momen bersejarah untuk tim kesayangan mereka dengan harga terjangkau," tambahnya.

Adapun final Liga Champions musim ini akan berlangsung di St Petersburg, Rusia. Sedangkan final Liga Europa tahun ini akan berlangsung di stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol. 

Sementara itu, final Liga Konferensi Eropa akan diadakan di Tirana, ibu kota Albania dan final Liga Champions wanita musim ini dijadwalkan di Turin, Italia pada 22 Mei mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US