The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Kapan Pensiun, Modric: Belum Kepikiran
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (REUTERS/Juan Medina)
Soccer

Soal Kapan Pensiun, Modric: Belum Kepikiran

Rabu, 09 Februari 2022 11:14 WIB 09 Februari 2022, 11:14 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang andalan Real Madrid, Luka Modric masih menikmati kariernya. Pemain timnas Kroasia itu belum kepikiran pensiun dalam waktu dekat.

Usia Modric memang sudah tak muda lagi. Pada 9 September mendatang, Modric akan berusia 37 tahun.

Meski begitu, Modric masih tampil oke dan selalu jadi pilihan utama di lini tengah Madrid. Di musim ini saja, ia sudah main 26 kali di semua kompetisi dengan mencetak satu gol dan lima assist.

Baca Juga: Inggris-Irlandia Ajukan Diri Menjadi Tuan Rumah EURO 2028

Kontrak Modric di Real Madrid akan habis Juni 2022 mendatang. Menurut kabar, Modric sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak satu tahun lagi.

Soal kapan pensiun, Modric mengaku belum kepikiran. Namun yang pasti, ia masih ingin bermain sampai usia 40 tahun.

"Saya tidak tahu, sungguh, saya tidak tahu sampai umur berapa saya akan bermain," ujar Modric seperti dilansir Football Espana.

"Bisa saja sampai umur 40, atau lebih tua atau lebih muda. Kita lihat saja nanti. Saya harus menjalaninya sedikit demi sedikit, menikmati apa yang saya kerjakan. Fisik saya oke, itu yang penting. Mental juga."

"Saya di klub yang sangat besar, tak diragukan lagi yang terbaik di dunia, dan saya bekerja untuk mempertahankan level ini selama mungkin."

"Kita lihat saja berapa lama akan bertahan tapi bicara soal umur secara spesifik itu sangat sulit. Sekarang saya hampir 37 tahun dan saya merasa sangat oke. Saya bekerja di luar Valdebebas untuk mencari tahu di mana yang harus saya perbaiki dan bagaimana saya menjaga kondisi," kata Modric.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Victor Median
JOIN US
JOIN US