The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

West Ham Perpanjang Kontrak David Moyes Sampai 2024
Pelatih West Ham United, David Moyes. (photo/REUTERS/Justin Tallis)
Soccer

West Ham Perpanjang Kontrak David Moyes Sampai 2024

Minggu, 13 Juni 2021 16:47 WIB 13 Juni 2021, 16:47 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih West Ham United, David Moyes baru saja mendapat perpanjangan kontrak hingga 2024 dari manajemen klub. Di tangan Moyes, West Ham berhasil naik ke papan atas Liga Inggris.

West Ham finis di peringkat keenam Liga Inggris musim 2020/21. Hasil itu membuat West Ham berhak main di Liga Europa musim depan.

Ini merupakan pencapaian pertama West Ham menembus kompetisi Eropa untuk ketiga kalinya dalam sejarah klub. The Hammers terakhir kali main di Liga Europa pada musim 2016/17, namun terdepak di babak play-off.

Atas keberhasilan ini, manajemen klub memberikan perpanjangan kontrak untuk Moyes. 

"Kami bahagia mengumumkan bahwa David Moyes telah meneken kontrak selama tiga tahun dengan klub," begitu pernyataan resmi yang dikeluarkan West Ham, Sabtu (12/6/2021) malam WIB.

Moyes sendiri mengaku senang kontraknya diperpanjang. Ia bahagia bisa menangani West Ham sejak akhir tahun 2019 menggantikan Manuel Pellegrini.

"Saya bahagia bisa berkomitmen dengan masa depan saya kepada West Ham United. Di sini tempat saya inginkan dan saya bahagia," kata David Moyes, dilansir dari laman resmi klub.

"Saya senang mendapat kesempatan ini untuk membangun apa yang sudah kami capai di sini. Pemilik klub dan saya sepenuhnya selaras dengan bagaimana kami ingin terus mengembangkan dan meningkatkan tim," ujarnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US