The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Roy Keane: Diego Simeone Orang yang Tepat Latih MU
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (REUTERS/Javier Barbancho)
Soccer

Roy Keane: Diego Simeone Orang yang Tepat Latih MU

Selasa, 01 Maret 2022 19:30 WIB 01 Maret 2022, 19:30 WIB

INDOZONE.ID - Legenda Manchester United, Roy Keane menilai Diego Simeone adalah orang yang tepat untuk United. Ia bahkan sudah meminta manajemen klub untuk mendatangkan Simeone ke Old Trafford di musim panas.

Sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson, performa MU menurun drastis. Meski sudah beberapa kali ganti pelatih, hal itu tidak mengubah apapun. MU tetap kalah bersaing di Liga Inggris.

Saat ini, MU ditangani Ralf Rangnick, menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat. Di tangan Rangnick, MU tak cukup memuaskan. Dari enam laga terakhir di musim ini, MU hanya menang dua kali dan empat kali imbang.

Baca Juga: Liverpool Juara Piala Liga Inggris, Klopp: Kami Beruntung

MU kini berada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan 47 poin dari 27 laga. Meski begitu, peluang MU untuk terlempar dari empat besar terbuka lebar. Sebab MU hanya selisih dua poin dari pesaing terdekatnya, West Ham.

Terkait hasil itu, Roy Keane berharap MU ditangani pelatih yang tidak lembek. Menurutnya, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone adalah orang yang tepat untuk MU.

"Mungkin Simeone, dia sosok yang tepat, saat ini, dia mengalami periode yang sulit dengan Atletico,” kata Roy Keane.

"Simeone akan pergi musim ini, dia karakter besar. Dia melakukan hal-hal hebat. Dia karakter hebat, kepribadian besar, dia tidak main-main dengan pemain."

"Saya tidak berpikir itu semua malapetaka dan kesuraman, masih ada hal-hal baik yang terjadi di United, tetapi mereka harus mendapatkan manajer."

"Jika manajernya tidak benar, maka sisanya akan berantakan," ujarnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US