The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fokus ke Final Liga Champions, Ancelotti Rotasi Skuad Real Madrid di La Liga
Carlo Ancelotti. (REUTERS/Isabel Infantes)
Soccer

Fokus ke Final Liga Champions, Ancelotti Rotasi Skuad Real Madrid di La Liga

Untuk sisa pertandingan La Liga musim 2021/2022.

Senin, 09 Mei 2022 15:16 WIB 09 Mei 2022, 15:16 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti berniat terus merotasi skuadnya untuk sisa pertandingan La Liga mereka musim ini demi fokus ke final Liga Champions melawan Liverpool, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB mendatang.

Madrid dikalahkan 1-0 oleh rival sekota mereka, Atletico Madrid, Senin (9/5/2022) dini hari WIB setelah membuat 7 perubahan dari kemenangan dramatis mereka di semifinal Liga Champions tengah pekan melawan Manchester City.

Pemain-pemain seperti Luka Modric dan Vinicius Junior dimasukkan di babak kedua, Karim Benzema dan Thibaut Courtois dibiarkan menghangatkan bangku cadangan dalam laga di Wanda Metropolitano.

Los Blancos sebelumnya sudah menyegel gelar La Liga saat mereka mengalahkan Espanyol 4-0 pekan ke-34 La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (30/4/2022) malam WIB.

Berikutnya, pasukan Ancelotti akan menjamu Levante, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB dan menutup musim liga domestik mereka dengan pertandingan melawan Cadiz dan Real Betis.

Pelatih asal Italia itu pun mengaku akan melakukan perubahan di tubuh skuadnya untuk pertandingan melawan Levante di La Liga.

"Ya. Mereka yang bermain lebih sedikit hari ini sekarang akan bermain pada hari Kamis (waktu setempat) melawan Levante," kata mantan manajer Everton itu kepada Movistar.

Baca Juga: Menang Dramatis Atas St Pauli, Schalke Promosi Lagi ke Bundesliga

“Tetapi tim yang bermain melawan Betis kurang lebih akan menjadi tim yang akan memainkan final (Liga Champions). Tujuannya adalah mencapai final dengan semua pemain yang tersedia. Kami tetap berharap bisa bersaing, bermain dengan intensitas tinggi dan ritme yang bagus," sambungnya.

Kekalahan Madrid dari Atletico adalah yang pertama dalam 12 pertandingan di semua kompetisi secara beruntun sejak 2018.

Tendangan penalti Yannick Carrasco menjelma jadi gol semata wayang yang membawa Atletico Madrid memenangi Derbi Madrid dengan skor 1-0 atas Real Madrid.

Atletico terus memantapkan posisi mereka di peringkat keempat dengan koleksi 64 poin, unggul 6 poin dari Real Betis dalam perburuan tiket Liga Champions musim depan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US