The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elkan Baggott Impresif, Sembuh Cedera Langsung Cetak Gol dan Bakal Hadapi Lecester City
Elkan Baggott mencetak gol untuk Gillingham FC (Twitter/@TheGillsFC).jpeg
Soccer

Elkan Baggott Impresif, Sembuh Cedera Langsung Cetak Gol dan Bakal Hadapi Lecester City

Jumat, 09 Desember 2022 09:19 WIB 09 Desember 2022, 09:19 WIB

INDOZONE.ID - Bek keturunan Indonesia, Elkan Baggott, menunjukkan performa impresif saat menjadi starter Gillingham FC vs Dagenham & Redbridge FC dalam laga replay putaran kedua Piala FA 2022/2023. Padahal, Elkan diketahui baru pulih dari cedera.

Duel Gillingham vs Dag & Red itu diainkan di Stadion Priestfield, Jumat (9/12/2022) dini hari WIB. Gillingham FC menang dengan skor ketat 3-2 sehingga berhak melaju ke putaran selanjutnya.

Elkan yang bermain sejak menit awal turut menyumbang gol pada pertandingan ini. Bek 20 tahun itu membuka keunggulan Gillingham FC pada menit ke-26 melalui sundulannya.

Ia memanfaatkan umpan dari sepak pojok yang dilepaskan rekan setimnya. Elkan yang memiliki postur 1,94 meter memang kerap memenangi duel-duel udara yang menjadi keuntungan bagi tim yang dibelanya.

Baca Juga: Ingin Elkan Baggott Main di Piala AFF 2022, STY Datangi Langsung Pihak Klub

Kemenangan atas Dag & Red ini membuat Gillingham FC akan menghadapi tim Premier League, Leicester City, pada putaran ketiga. Itu tentu akan menjadi pengalaman berharga bagi Elkan Baggott.

Sementara itu, penampilan bagus Elkan di laga semalam juga menjadi sinyal bagus bagi Timnas Indonesia. Sebagaimana diketahui, bulan ini Skuad Garuda akan ambil bagian dalam Piala AFF 2022.

Baca Juga: Jelang Piala AFF 2022, Menpora Harap Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Main Bagus

Indonesia tergabung di Grup A bersama Filipina, Kamboja, Brunei Darussalam, dan juara bertahan Thailand. Skuad Garuda ditargetkan menjadi kampiun pada perhelatan kali ini.

Kendati demikian, karena Piala AFF gak termasuk dalam agenda FIFA, pihak klub memiliki hak untuk gak melepas pemainnya tampil di kompetisi tersebut. Tak ayal, keikutsertaan Elkan Baggott masih dipertanyakan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Hendry Kurniawan
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US