The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arsenal Dapat Kritik setelah Berikan Nomor Thiery Henry ke Pemain Muda
Perpanjangan kontrak Eddie Nketiah (Twitter/EddieNketiah9)
Soccer

Arsenal Dapat Kritik setelah Berikan Nomor Thiery Henry ke Pemain Muda

Rabu, 22 Juni 2022 19:01 WIB 22 Juni 2022, 19:01 WIB

INDOZONE.ID - The Gunners resmi memperpanjang kontrak dan juga memberikan nomor punggung 14 kepada Eddie Nketiah. Keputusan Arsenal memberikan nomor punggung bekas Thiery Henry ini menuai kritikan pedas.

Pemain asal Inggris ini baru saja memperpanjang kontraknya selama lima tahun bersama Arsenal. Sekarang, Nketiah merupakan satu-satunya striker Arsenal. Karena itu, Arsenal terus mencari striker baru yang tepat denga harga yang sesuai.

Baca juga: Sabreena Dressler Posting Foto di Kamar Mandi, Netizen: Bidadari Sepak Bola Indonesia!

Keputusan Arsenal ini dikritik oleh analisis Liga Inggris, Jamie O'Hara. Menurutnya, Arsenal telah membuat keputusan ceroboh dengan memberikan nomor punggung 14 itu. Karena nomor punggung itu adalah salah satu nomor keramat di Arsenal dan pernah digunakan Thiery Henry.

"Sulit dipercaya Nketiah mendapatkan nomor 14. Keputusan itu merangkum posisi Arsenal yang sekarang. Pemain ini bahkan tidak ingin bertahan, fans berkata bahwa dia tidak cukup bagus. Memang dia menutup musim lalu dengan cukup baik, tapi kemudian mereka memberikan kostum Thierry Henry," kata O'Hara dikutip dari talkSPORT.

Menjadi striker pelapis Arsenal musim lalu, dia berhasil menjadi pemain yang diandalkan. Tetapi, menurut O'Hara dengan memberikan nomor 14 tersebut merupakan keputusan ceroboh.

"Sungguh sulit dipercaya. Kostum Thierry Henry untuk Eddie Nketiah. Memang bagus bagi dia, ini menunjukkan keyakinan klub, tapi ayolah!" sambung O'Hara.

"Anda tidak bisa memberikan kostum Thierry Henry kepadanya. Apa maksudnya ini?!" tutupnya.

Penulis: Raihandhika Nuur Sidiq

Artikel menarik lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US