The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Atletico Madrid Ingin Barter Griezmann dengan Ronaldo, Tertarik Nggak Man United?
Mega bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Craig Brough)
Soccer

Atletico Madrid Ingin Barter Griezmann dengan Ronaldo, Tertarik Nggak Man United?

Kamis, 28 Juli 2022 04:08 WIB 28 Juli 2022, 04:08 WIB

INDOZONE.ID - Spekulasi mengenai masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United di bursa transfer musim panas 2022, memang masih belum terjawab. Ya, Ronaldo ingin secepatnya angkat kaki dari Man United.

Ronaldo bahkan sempat dikait-kaitkan dengan beberapa tim papan atas Eropa, seperti Chelsea, Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG), serta Bayern Munchen. Selain itu, Ronaldo juga sempat ditawari bermain bersama klub Arab Saudi dengan mahar selangit.

Namun menurut laporan Sport, Kamis (28/7/2022), Ronaldo kabarnya sudah beralih untuk fokus menyelesaikan kepindahannya ke rival sekota Madrid, yakni Atletio Madrid, di bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga: Resmi! Preston Meminjam Alvaro Fernandez dari Manchester United

Bahkan, pihak Atletico siap memberikan penawaran yang menggiurkan kepada Man United. Ya, Atletico kabarnya bersedia membarter Griezmann dengan Ronaldo, ditambah dengan sejumlah nominal uang yang sejauh ini masih dirahasiakan.

Atletico pun merasa sangat percaya diri jika tawaran mereka tak akan ditolak Man United. Terlebih Man United juga memang sempat menaruh ketertarikan kepada Griezmann.

Situasi tersebut tentu membuat saga transfer Ronaldo di musim panas ini jadi semakin menarik disimak. Apakah Ronaldo benar-benar akan hengkang ke Atletico, atau justru bertahan di Man United.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US