The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukan Kaleng-kaleng! Gojekan Messi Buat Pemain Klub Jepang Ini Tersungkur
Lionel Messi. (REUTERS/Issei Kato)
Soccer

Bukan Kaleng-kaleng! Gojekan Messi Buat Pemain Klub Jepang Ini Tersungkur

Menang 3-0

Minggu, 24 Juli 2022 13:58 WIB 24 Juli 2022, 13:58 WIB

INDOZONE.ID - Gojekan Lionel Messi membuat pemain klub Jepang, Urawa Reds harus tersungkur ketika mencoba merebut bola dari salah satu pesepak bola dunia tersebut.

Paris Saint-Germain (PSG) sedang berada di Jepang untuk menjalani tur pramusim mereka. Saat menghadapi Urawa Red, Les Parisien menang 3-0 lewat gol Pablo Sarabia, Kylian Mbappe dan Arnaud Kalimuendo pada Sabtu (23/7/2022).

Messi sendiri menang tidak mencetak gol pada pertandingan tersebut. Namun, penggawa Timnas Argentina itu memperlihatkan skill kelas dunia di babak kedua.

Baca juga: Potret Lamaran Maell Lee dengan Anggita Oktaviani, Netizen: Gimmick Terus Ya Kalian

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu awalnya menerima bola di sebelah kanan sisi lapangan, dan langsung mendapat tekanan dari pemain lawan. Meski mendapat pressing, pemain 35 tahun itu melakukan trik putaran, yang tidak bisa ditebak lawannya.

Akibat gojekan Messi yang membuat bingung, pemain Urawa Reds yang mecoba menjaga Messi justru malah terjungkal. Dia pun membiarkan Messi lolos begitu saja.



PSG sejauh ini telah memenangkan empat dari empat pertandingan di bawah manajer baru Christophe Galtier, yang menggantikan Mauricio Pochettino.

Mantan manajer Lille dan Nice itu telah membuat aturan baru yang ketat. Pelatih asal Prancis itu dilaporkan melarang pemainnya menggunakan handphone di kantin, dalam upaya untuk membuat para pemainnya semakin kompak.

Pemain juga harus hadir untuk latihan antara pukul 08.30 dan 8.45, dan jika terlambat mereka disuruh pulang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Rachmat Fahzry
JOIN US
JOIN US