Barcelona Ingin Pertahankan Valverde Untuk Jangka yang Panjang
(photo/REUTERS/Alessandro Garofalo)
Soccer

Barcelona Ingin Pertahankan Valverde Untuk Jangka yang Panjang

Jumat, 27 Desember 2019 20:43 WIB 27 Desember 2019, 20:43 WIB

INDOZONE.ID - Kontrak pelatih Barcelona, Ernesto Valverde akan habis sebentar lagi. Manajemen klub berharap Valverde mau melatih Blaugrana lebih lama lagi. Valverde bergabung ke Barcelona pada tahun 2017 & berakhir Juni 2020.

Prestasi Valverde di Barcelona cukup memuaskan. Namun dia tetap mendapat kritikan, salah satunya kekalahan Barcelona di Liga Champions dalam 2 musim terakhir.

Meski begitu, pihak klub berharap pelatih 55 tahun itu bertahan di Barcelona lebih lama. Dalam kontraknya, Valverde punya opsi perpanjangan selama 1 tahun. Namun opsi itu bisa aktif jika Valverde setuju.

Sebuah laporan menyebutkan bahwa para petinggi klub mengadakan pada Selasa (24/12) lalu. Salah satu yang jadi pembahasan adalah mempertahankan Valverde.

Meski demikian, para petinggi tak akan menyerahkan kontrak baru di bulan Maret atau April. Mereka ingin melihat lebih dulu seperti apa musim ini berjalan.

Bersama Barcelona, Valverde telah mempersembahlan 2 gelar Liga Spanyol, 1 gelar Copa del Rey, dan 1 Piala Super Spanyol.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU