The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perkasa! Liverpool Tekuk Wolverhampton Wanderers 2-1
Pemain Liverpool menjeblos gawang Wolverhampton Wanderers . (REUTERS/Carl Recine)
Soccer

Perkasa! Liverpool Tekuk Wolverhampton Wanderers 2-1

Jumat, 24 Januari 2020 05:04 WIB 24 Januari 2020, 05:04 WIB

INDOZONE.ID - Liverpool meraih kemenangan dalam laga tandang di markas Wolverhampton Wanderers, Jumat (24/1) dini hari WIB. Gol Roberto Firmino menjelang akhir laga memastikan The Reds keluar sebagai pemenang.

Sejak babak pertama dimulai, Liverpool tampil menekan pertahanan tuan rumah. Upaya Mohamed Salah dkk berbuah manis di menit ke-8.

Memanfaatkan sepak pojok dari Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson menuntaskannya dengan sempurna. Skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool.

Beberapa menit kemudian, Wolverhampton membangun serangan untuk menyamakan kedudukan. Namun tendangan Matt Doherty dari sudut sempit belum mengenai target.

Memasuki menit ke-30, Liverpool harus kehilangan striker andalannya Sadio Mane akibat cedera. Mane kemudian digantikan oleh Takumi Minamino.

Hingga turun minum, tak ada gol tambahan tercipta. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan The Reds.


Babak kedua

Di babak kedua, Liverpool langsung mengancam lewat Mohamed Salah yang memanfaatkan kesalahan Adama Traore. Wolves beruntung kiper Rui Patricio berhasil menepis sepakan Salah.

Publik tuan rumah akhirnya bersorak usai Raul Jimenez mencetak gol di menit ke-51. Memanfaatkan umpan lambung Traore dari sisi kanan, Jimenez berhasil menyambar bola dengan sundulannya. Bola melesat ke dalam gawang tanpa sanggup dihalau Alisson Becker.

Setelah gol balasan tersebut, kedua tim bermain terbuka yang membuat pertandingan semakin seru. Namun hingga di menit ke-80 tak ada gol tambahan tercipta.

The Reds akhirnya memastikan kemenangan mereka di menit ke-84 lewat gol Roberto Firmino. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 2-1 untuk kemenangan Liverpool.

Hasil ini semakin mengukuhkan posisi Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris. Di musim ini Liverpool belum terkalahkan oleh klub manapun di Liga Inggrus.


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US