The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Zidane Angkat Bicara Terkait Spekulasi Keretakan Hubungan dengan Luka Jovic
Zinedine Zidane (kanan), Luka Jovic (kiri). (REUTERS/PETER POWELL/Instagram/@lukajovic)
Soccer

Zidane Angkat Bicara Terkait Spekulasi Keretakan Hubungan dengan Luka Jovic

Rabu, 30 September 2020 14:50 WIB 30 September 2020, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menepis spekulasi yang beredar terkait keretakan hubungannya dengan striker Luka Jovic.

Pasalnya, Zidane membiarkan striker Serbia itu menghangatkan bangku cadangan sata bermain dengan skor kacamata kontra Real Sociedad di pertandingan pembuka La Liga.

Jovic memang mengalami musim yang bergejolak dengan Real Madrid di musim 2019/2020.

Penampilannya tidak setimpal dengan harga transfernya yang mahal (€ 70 juta (£ 62 juta / $ 79 juta) dari klub Bundesliga Eintracht Frankfurt.

Ya, Jovid hanya mencetak 2 gol dalam 25 penampilan.

Manchester United pun berniat meminjam Jovic, sementara Roma, AC Milan dan Inter juga dikaitkan dengan kepindahan sementara pemain berusia 22 tahun itu.

Usai pertandingan Madrid kontra Sociedad, Zidane angkat bicara kepada awak media terkait Jovic.

Dia menjelaskan alasannya menurunkan penyerang muda Marvin Park dan Sergio Arribas sebagai ganti Jovic adalah keputusan taktis.

"Anda harus memperhitungkan semuanya. Saya tidak ingin mengubah formasi. Jadi, saya bisa memasang penyerang tengah lain dengan melepas satu, tapi saya tidak ingin mengubah formasi," kata Zidane dilansir dari Goal International.

"Saya bisa melepaskan Benzema, tetapi dia bermain bagus. Dengan memainkan 2 penyerang tengah, saya perlu mengubah formasi, namun saya ingin mempertahankan 2 pemain sayap di sayap."

"Kami memiliki skuad dan banyak pemain dan saya harus memilih. Hari ini, begitulah cara saya memilih. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak ingin mengubah formasi."
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
JOIN US
JOIN US