The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tolak Barcelona, Sandro Tonali Hanya Mau Main di Inter atau Juve
Sandro Tonali. (Instagram/sandrortonali)
Soccer

Tolak Barcelona, Sandro Tonali Hanya Mau Main di Inter atau Juve

Selasa, 02 Juni 2020 10:06 WIB 02 Juni 2020, 10:06 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Brescia Massimo Cellino mengatakan bahwa Barcelona berusaha keras untuk mendatangkan Sandro Tonali. Namun sayang pemain dikatakan hanya tertarik bermain di Inter Milan atau Juventus.

Pemain muda berusia 20 tahun itu dinilai tampil begitu mengesankan bersama Brescia di musim ini. Padahal, klubnya terancam terdegradasi dari Serie A.

Tonali disebut-sebut tengah diburu oleh sejumlah klub besar Eropa, salah satunya adalah Barcelona.

"Sebelum coronavirus, Barcelona tiba dengan tawaran 65 juta euro ditambah dua orang yang sangat menarik yang masing-masing dihargai 7,5 juta euro, satu adalah seorang bek," kata Cellino kepada Corriere dello Sport.

"Saya pikir para pemimpin Catalan menerima jawaban yang tidak mereka sukai. Dan bukan dari Tonali. Sandro adalah seorang anak yang menyala begitu ia melihat bola. Di lapangan, saya melihat ia melakukan hal-hal yang mengesankan, di lini tengah dengan komposisi tiga pemain ia bisa bermain di mana saja."

Namun sayangnya, sang pemain tidak berminat ke Barcelona. Dia lebih mau bergabung dengan klub Serie A lainnya seperti Inter Milan dan Juventus.

"Nasser ingin memilikinya di Paris, ia menulis (pesan pada) saya hari ini. Tapi ia (Tonali) tidak mau pergi ke Prancis," tuturnya.

"Ia lebih suka Inter dan Juve. (Presiden Napoli Aurelio) De Laurentiis telah menawari saya 40 juta euro, Fiorentina siap untuk melakukan apa pun yang diperlukan, tetapi nasibnya kurang lebih sudah disegel," serunya

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US