The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alami Cedera Otot, Marcelo Terancam Absen Hingga Akhir Musim
Bek Real Madrid, Marcelo. (REUTERS/Vincent West)
Soccer

Alami Cedera Otot, Marcelo Terancam Absen Hingga Akhir Musim

Sabtu, 11 Juli 2020 17:13 WIB 11 Juli 2020, 17:13 WIB

INDOZONE.ID - Real Madrid kemungkinan tak diperkuat bek kiri andalannya, Marcelo hingga akhir musim ini akibat cedera otot. Kabar ini disampaikan langsung oleh Real Madrid dalam situs resmi mereka.

Kabar cedera Marcelo diperkuat ketika sang pemain absen di laga kontra Deportivo Alaves baru-baru ini.

El Real mengatakan bahwa mereka tak yakin berapa lama Marcelo akan menepi dari lapangan.

Marcelo bermain penuh 90 menit dalam kemenangan 1-0 Los Blancos atas Athletic Club pada pekan lalu, tetapi ia baru melakukan pemindaian di pusat medis klub pada Jumat yang mengonfirmasi cedera sang pemain.

"Menyusul pemeriksaan yang dilakukan hari ini kepada Marcelo oleh Layanan Medis Real Madrid, ia telah didiagnosis dengan cedera pada otot adduktor kirinya," ujar Real Madrid dalam pernyataan di situs resmi mereka yang dilansir Goal pada Sabtu (11/7). "Pemulihannya akan terus dipantau."

Marcelo kemungkinan akan absen membela Madrid di sisa pertandingan musim ini, di mana Madrid menyisakan empat pertandingan.

Marcelo hanya tampil 15 kali pada divisi utama Spanyol pada musim 2019-20 setelah berkutat dengan cedera leher dan betis sepanjang musim, sedangkan pelatih Zinedine Zidane beberapa kali lebih menurunkan Ferland Mendy di sisi kiri pertahanan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US