The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ighalo di Mata Solskjaer: Dia Pantas Bermain di Manchester United
Penyerang Manchester United, Odion Ighalo. (REUTERS/Craig Brough)
Soccer

Ighalo di Mata Solskjaer: Dia Pantas Bermain di Manchester United

Selasa, 30 Juni 2020 00:07 WIB 30 Juni 2020, 00:07 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer melontarkan pujian kepada Odion Ighalo. Menurutnya sang penyerang begitu berharga dan sangat pantas bermain di Manchester United.

Odion Ighalo berhasil membawa Manchester United ke semifinal Piala FA setelah menekuk Norwich City 2-1 di perempatfinal. Dalam laga itu Ighalo mencetak satu gol di menit ke-51. Itu merupakan gol kelimanya dari 11 penampilan bersama MU.

Menukil Mirror, Ighalo sekaligus jadi pemain kedua dalam sejarah MU yang mampu rutin mencetak gol dalam empat start pertamanya dalam laga kompetitif yakni ketika melawan Club Brugge, Derby, LASK, dan Norwich.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian kepada Ighalo. Menurutnya pemain kelahiran Nigeria itu pantas berada di Manchester United.

"Dia begitu kuat dan pencetak gol yang ulung. Dia tahu betapa bernilainya dia untuk tim ini," kata Solskjaer.

"Performa dia begitu bagus. Itu membuat saya mudah merotasi Rashford, Martial, dan Greenwood sehingga membuat tim ini tetap bugar," lanjutnya.

Ighalo dipinjam oleh United pada Januari lalu dan akan selesai pada akhir Mei ini.

Serangkaian diskusi dengan Shenhua telah digelar dengan intens setelah Shenhua ingin memulangkan kembali Ighalo untuk persiapan awal musim.

Setelah beberapa pekan melakukan negosiasi, kedua klub akhirnya sepakat untuk memperpanjang durasi pinjaman Ighalo tersebut hingga akhir Januari 2021.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US