The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Philippe Coutinho Dinilai 'Klik' Untuk Tottenham Hotspur
Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho. (REUTERS/M Dalder)
Soccer

Philippe Coutinho Dinilai 'Klik' Untuk Tottenham Hotspur

Selasa, 26 Mei 2020 16:03 WIB 26 Mei 2020, 16:03 WIB

INDOZONE.ID - Mantan kiper Tottenham Hotspurs, Paul Robinson sarankan bekas klubnya untuk merekrut Philippe Coutinho. Menurut Robinson, pemain 27 tahun itu akan berintegrasi dengan mudah di Spurs.

Masa depan Coutinho saat ini masih terus dispekulasikan. Bayern Munchen dipastikan tak akan memperpanjang masa peminjamannya, dan sang pemain harus kembali ke Barcelona.

Akan tetapi sulit menemukan tempat untuk Coutinho di skuad utama Barcelona. Tottenham Hotspur pun disarankan merekrut gelandang Barcelona itu.

"Bursa transfer akan tersendat, tapi akan tetap ada transfer pemain. Saya masih bisa melihat Coutinho ke Spurs," kata mantan kiper Spurs, Paul Robinson, seperti dilansir dari Football Insider.

"Bayern tidak mengambil opsi mempermanenkannya dan ia jelas tidak masuk rencana Barcelona. Saya bisa melihat ia kembali ke Liga Primer, saya pikir ia cocok untuk Spurs," jelasnya.

Menurutnya, Coutinho akan mudah beradaptasi di Spurs. Selain itu gaya permainan Liga Inggris juga dinilai cocok dengan Coutinho.

"Saya rasa ia kesulitan sejak meninggalkan Inggris dan ia jelas adalah pemain yang sangat cocok untuk Liga Primer. Liga ini juga lebih kuat dengan keberadaannya," tutupnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US