The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lawan Villarreal, Zidane Hanya Ingin Menang
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Lawan Villarreal, Zidane Hanya Ingin Menang

Kamis, 16 Juli 2020 20:18 WIB 16 Juli 2020, 20:18 WIB

INDOZONE.ID - Real Madrid akan menjamu Villarreal dalam laga lanjutan LaLiga dini hari nanti. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menargetkan kemenangan demi meraih poin penuh untuk mengunci gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Laga itu akan tersaji di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Apabila Madrid menang di laga kontra Villarreal, maka gelar juara dipastikan milik El Real, karena mereka hanya membutuhkan dua poin.

Namun apabila Madrid kalah atau bermain imbang, mereka punya satu pertandingan sisa untuk mengunci gelar juara yaitu melawan Leganes.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa timnya ingin meraih gelar juara secepatnya. Untuk itu, Madrid harus menang melawan Villarreal.

"Ini bukan tentang apa yang saya sukai atau tidak," katanya ketika ditanya dalam konferensi persnya tentang kemungkinan imbang dua pertandingan berikutnya.

"Kami ingin memenangkan pertandingan, itu saja. Kami akan melakukannya, seperti yang selalu kami lakukan dan seperti Villarreal juga akan melakukannya. Saya belum merasa seperti juara. Tidak ada yang tahu apa yang mungkin bisa terjadi," Zidane melanjutkan seperti dikutip dari Marca.

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen dengan raihan 83 poin. Madrd unggul empat poin dari rival abadinya, Barcelona.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US