The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Begiristain Yakin Ake Cocok dengan Gaya Permainan Pep Guardiola
Nathan Ake resmi bergabung dengan Manchester City. (Twitter/@Mancity)
Soccer

Begiristain Yakin Ake Cocok dengan Gaya Permainan Pep Guardiola

Kamis, 06 Agustus 2020 12:37 WIB 06 Agustus 2020, 12:37 WIB

INDOZONE.ID - Manchester City resmi mendapatkan bek AFC Bournemouth, Nathan Ake dengan nilai transfer 40 juta paun. Direktur teknik City, Txiki Begiristain, menilai Ake akan cocok dengan permainan Guardiola.

Kabar merapatnya Nathan Ake ke Manchester City diumumkan melalui laman resmi klub. Dalam pernyataannya itu diketahui juga bahwa Ake mendapat kontrak lima tahun di City.

Direktur teknik City, Txiki Begiristain, mengaku senang pihaknya bisa mendapatkan Ake. Menurutnya, pemain asal Belanda itu cocok dengan gaya permainan pelatih Pep Guardiola.

"Nathan adalah bek berkualitas. Ia adalah pemimpin di Bournemouth dan saya senang bisa membanya ke sini. Ia kuat dan cepat, dan kami merasa ia memiliki atribut teknis dan intelektual yang dibutuhkan untuk taktik Pep," kata Begiristain di situs resmi klub.

"Bekerja bersama skuat ini, yang berisi pemain-pemain kelas dunia, akan meningkatkan levelnya, dan kami tak sabar melihat apa yang bisa ia capai di sini," pungkasnya.

Nathan Ake menjadi pemain kedua yang didatangkan City pada bursa transfer musim panas. Sebelumnya mereka telah mendatangkan pemain Valencia, Ferran Torres dengan nilai transfer 21 juta poundsterling.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US