Sepekan Karantina, Romelu Lukaku: Saya Rindu Kehidupan Normal
Romelu Lukaku. (REUTERS)
Soccer

Sepekan Karantina, Romelu Lukaku: Saya Rindu Kehidupan Normal

Jumat, 20 Maret 2020 09:43 WIB 20 Maret 2020, 09:43 WIB

INDOZONE.ID - Romelu Lukaku mengaku sangat rindu dengan kehidupan normal seperti sebelum terjadi wabah pandemi virus corona yang tengah menjangkiti dunia saat ini.

Dalam kesempatan wawancara dalam podcast di kanal Youtube Ian Wright, Lukaku menjelaskan bagaimana hari-harinya saat ini selama sepekan lebih mengkarantina diri sendiri.

"Sudah sembilan hari terisolasi. Saya merindukan kehidupan normal. Ini buruk. Anda tidak bisa lagi berhubungan dengan orang lain," kata dia.

"Saya bersama fisioterapi sekarang. Mereka membawakan saya makanan setiap kali karena saya melakukan diet ketat."

"Setiap hari sekitar jam 12 siang mereka mengirim seseorang dari tempat latihan untuk memberi kami makanan sehingga program diet kami terjaga. Saya hanya makan ikan dan sayuran."

Lukaku mengatakan, kini dia sangat mengkhawatirkan sang ibu yang menderita diabetes. Sebab, seseorang yang memiliki penyakit penyerta berisiko lebih tinggi terhadap virus corona.

"Anda harus sangat berhati-hati karena Anda mungkin menyentuh seseorang dan mereka mungkin sudah terpapar virus sebelumnya," kata dia.

"Ibu saya penderita diabetes dan dia berisiko lebih tinggi. Jadi, saya bahkan tidak bisa pulang dan menyentuhnya. Dia bahkan tidak bisa kemana-mana."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU