The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nuno Espirito Santo Ogah Melatih Arsenal
(photo/Reuters/Matthew Childs)
Soccer

Nuno Espirito Santo Ogah Melatih Arsenal

Kamis, 05 Desember 2019 15:33 WIB 05 Desember 2019, 15:33 WIB

INDOZONE.ID - Pemecatan Unai Emery membuat Arsenal masih belum menemukan pengganti. Salah satu pelatih incaran mereka adalah Nuno Espirito Santo. Namun pelatih asal Portugal itu menegaskan dirinya tidak tertarik untuk menjadi juru taktik The Gunners.

Nuno menjelaskan, dirinya masih memiliki kontrak dengan Wolverhampton, sehingga dirinya tak akan ke London Utara dalam waktu dekat.

"Saya masih memiliki kontrak di Wolverhampton," ujarnya yang dikutip Goal International.

Dia tidak peduli dengan rumor yang beredar tentang dirinya dengan Arsenal. Pelatih 45 tahun itu menegaskan saat ini dirinya fokus membawa Wolverhampton finish di posisi terbaik di EPL.

"Saya selalu fokus dengan tugas harian saya. Bagi saya yang terpenting adalah saya fokus terhadap apa yang saya kerjakan hari ini ketimbang memikirkan rumor-rumor yang ada."

Penolakan Nuno itu membuat Arsenal harus mencari kandidat pelatih lain. Sejauh ini ada sejumlah sosok yang menjadi incaran Arsenal, di antaranya adalah Mauricio Pochettino dan Brendan Rodgers.

Namun apabila Arsenal belum juga mendapatkan pengganti Unai Emery, maka mereka akan bertahan dengan Freddie Ljungberg sebagai caretaker hingga akhir musim nanti.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US