The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Babak Pertama, Dinamo Zagreb Tahan Imbang Manchester City
(photo/Reuters/Matthew Childs)
Soccer

Babak Pertama, Dinamo Zagreb Tahan Imbang Manchester City

Kamis, 12 Desember 2019 02:07 WIB 12 Desember 2019, 02:07 WIB

INDOZONE.ID - Dinamo Zagreb menjamu Manchester City dalam laga terakhir Grup C Liga Champions, Kamis (12/2019) dini hari WIB di Maksimir Stadium. Babak pertama usai, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Bermain di kandang sendiri, Dinamo Zagreb sudah unggul di menit 10 melalui Dani Olmo yang melepaskan tendangan voli usai menerima umpan silang Damian Kadzior dari sisi kiri. Skor 1-0 untuk keuggulan tuan rumah.

Manchester City yang tertinggal 1 gol dari tuan rumah mencoba membangun serangan. Perlahan The Citizen menguasai laga dengan penguasaan bola yang domiman.

Walau begitu, anak asuh Pep Guardiola belum bisa menembus pertahanan tuan rumah. Ilkay Guendogan yang mencoba melepaskan tendangan dari luar kotak penalti masih bisa diantisipasi Daniel Livakovic.

Manchester Biru akhirnya mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-34. Memanfaatkan umpan silang Riyad Mahrez dari sisi kanan, Gabriel Jesus menyambar bola dengan mengarahkan sundulannya ke gawang Dinamo Zagreb. Bola berhasil merobek gawang Dominik Livakovic, dan mengubah skor menjadi 1-1.

Sempat terjadi ketegangan usai gol ini. Arijan Ademi yang merupakan kapten Zagreb merasa geram dengan Jesus karena mencetak gol saat rekannya tergeletak akibat cedera.

Hingga babak akhir pertama tak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-1 sama kuat untuk kedua tim.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US