Jordan Henderson: Bagaimanapun Liverpool Tetap yang Terkuat di Musim Ini
Skuad Liverpool. (Instagram/liverpoolfc)
Soccer

Jordan Henderson: Bagaimanapun Liverpool Tetap yang Terkuat di Musim Ini

Jumat, 22 Mei 2020 09:43 WIB 22 Mei 2020, 09:43 WIB

INDOZONE.ID - Kapten Liverpool, Jordan Henderson tanpa ragu menyebut Si Merah akan tetap menjadi tim yang terkuat andai Liga Primer musim ini dilanjutkan hingga tuntas.

Meski sebelumnya timbul keraguan akan kondisi para penggawa akibat dari masa latihan yang cukup singkat, namun Henderson tetap percaya diri dan yakin timnya akan mempertahankan keperkasaan di Liga Primer musim ini.

"Anda harus tetap menjaga level kebugaran setinggi mungkin, dan kami diberikan program dari klub untuk dilaksanakan, yang sangat membantu kami, jadi saat kembali kami berada dalam level yang bagus untuk mulai memutarbalik badan, hingga melakukan umpan panjang," ujar Henderson di laman resmi klub.

"Latihan ini sangat bagus bagi kami dan saya rasa banyak pemain yang akan berada dalam level kebugaran yang bagus jadi ketika waktunya telah tiba untuk bermain, saya yakin kami akan siap," tambahnya.

Dengan ditangguhkannya kompetisi hingga tiga bulan, cukup bagi Henderson untuk berkaca dan melihat ke belakangan perjalanan timnya yang sungguh luar biasa di musim ini.

"Saya tak terlalu banyak menatap ke depan, sebenarnya saya lebih banyak melihat ke belakang, terutama musim ini dan sebenarnya apa yang sudah kami raih sejauh ini sungguh luar biasa, sebagai tim," tutur Henderson.

"Kami menjadikan hal tersebut sebagai motivasi dalam latihan untuk terus berusaha, karena ketika waktunya tiba kami ingin memastikan bahwa kami ada dalam kondisi terbaik untuk mengakhiri musim dengan bagus seperti yang sudah kami lakukan sepanjang musim ini," tukasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda
JOIN US