The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Vidal Tepis Kabar Tinggalkan Barcelona
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal. (Instagram/kingarturo23oficial)
Soccer

Vidal Tepis Kabar Tinggalkan Barcelona

Sabtu, 01 Agustus 2020 15:46 WIB 01 Agustus 2020, 15:46 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal menepis kabar yang menyebut dirinya akan meninggalkan Camp Nou. Vidal mengaku tetap bertahan di Barcelona sampai kontraknya habis pada 2021 mendatang.

Apalagi Vidal mengaku belum mendapat tawaran dari klub manapun. Untuk itu, dia tak melihat adanya kemungkinan hengkang dari Barcelona.

"Saya belum mendapat apapun, saya masih memiliki kontrak hingga 2021. Tahun ini, saya merasa percaya diri karena bisa mencetak banyak gol. Saya ingin menjadi pemain penting bagi tim yang saya bela," ujar Vidal kepada Win Sport TV.

"Saat ini saya berusia 33 tahun dan saya harus hidup dari hari ke hari. Saya tidak ingin bergerak terlalu cepat, saya hanya berharap bisa terus bermain," pungkasnya.

Pemain 33 tahun ini sempat dikaitkan dengan sejumlah klub elit Eropa seperti Inter Milan dan Manchester United. Namun dia memilih setia pada kontraknya dan memperjuangkan tempatnya di Barca.

Alhasil, Vidal tampil impresif bersama Barca musim ini. Ia mencatatkan 42 penampilan di semua kompetisi dengan torehan delapan gol dan tiga assist.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US