The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berbatov: Tak Ada Gunanya Arsenal Pertahankan David Luiz
Bek Arsenal, David Luiz. (REUTERS)
Soccer

Berbatov: Tak Ada Gunanya Arsenal Pertahankan David Luiz

Senin, 01 Juni 2020 15:01 WIB 01 Juni 2020, 15:01 WIB

INDOZONE.ID - David Luiz telah menyampaikan keinginannya untuk pensiun di Benfica. Mantan pemain MU, Dimitar Berbatov mengatakan perginya David Luiz bisa jadi hal yang bagus buat Arsenal.

David Luiz bergabung ke Arsenal usai dibeli dari Chelsea pada awal musim 2019/2020. Arsenal mengikat David Luiz dengan kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi memperpanjang satu tahun lagi.

Sebelumnya, David Luiz mengaku telah berbicara dengan Presiden Benfica Luis Filipe Vieira mengenai masa depannya. Pemain asal Brasil itu ingin kembali dan pensiun di klub asal Portugal, Benfica.

Melansir Daily Star, mantan penyerang MU yang saat ini jadi pengamat bola, Dimitar Berbatov mengomentari pemberitaan David Luiz. Menurutnya, kepergian David Luiz bisa jadi hal yang bagus untuk The Gunners.

"Tidak ada gunanya mempertahankan pemain yang ingin meninggalkan klub," tegas Berbatov.

Menurut Berbatov, performa David Luiz tak jelek-jelek amat di Liga Inggris. Arsenal cuma perlu pintar-pintar mencari penggantinya, apakah membeli bek baru atau mempromosikan pemain akademinya.

"Mikel Arteta (manajer Arsenal) pasti tahu apa yang harus dilakukan. Dia telah bekerja dengan Guardiola dan ingin meniru gaya sepakbolanya. Jadi mungkin, dia mencari pemain yang sesuai gayanya," tutup Berbatov.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US