Patung Zlatan Ibrahimovic Akan Dipindah Untuk Hindari Vandalisme
Patung Zlatan Ibrahimovic di Malmo, Sweden. (REUTERS)
Soccer

Patung Zlatan Ibrahimovic Akan Dipindah Untuk Hindari Vandalisme

Minggu, 17 Mei 2020 11:53 WIB 17 Mei 2020, 11:53 WIB

INDOZONE.ID - Patung striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic yang berada di luar Stadion Malmo FF akan dipindahkan. Keputusan ini diambil untuk menghindari vandalisme yang kerap dilakukan oknum fans Malmo FF.

Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu ikon sepak bola Swedia. Bahkan, eks penyerang timnas Swedia itu sampai dibuatkan patung yang berada di luar Stadion Malmo FF pada 8 Oktober 2019.

Malmo FF sendiri merupakan klub pertama Ibrahimovic memulai karier profesionalnya sebagai pesepak bola. Namun kini patung itu kerap dirusak oleh oknum fans Malmo FF.

Oknum fans itu melakukan perusakan berupa memotong hidung patung hingga kaki. Hal itu dilakukan lantaran mereka kecewa dengan Ibrahimovic yang membeli saham Hammarby, yang merupakan rival dari Malmo FF.

Patung Ibrahimovic akan didirikan kembali, namun bukan di sekitar Stadion Malmo FF lagi. Melansir The Guardian, patung itu akan dipindahkan ke tempat lain yang lokasinya masih di Kota Malmo.

Kabar ini dikonfirmasi oleh juru bicara media kota, Anders Malmstrom. Namun dia tak tau apakah Malmo FF telah mendapat informasi soal rencana ini.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US