The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Puji Pogba, Luke Shaw: Sulit Merebut Bola Darinya
Luke Shaw dan Paul Pogba. (REUTERS/Andrew Boyers)
Soccer

Puji Pogba, Luke Shaw: Sulit Merebut Bola Darinya

Kamis, 14 Mei 2020 15:45 WIB 14 Mei 2020, 15:45 WIB

INDOZONE.ID - Bek Manchester United, Luke Shaw menyebut Paul Pogba sebagai pemain paling sulit dihadapinya di skuat Setan Merah. Bagi Shaw, pemain asal Prancis itu sangat licin dan lihai dalam mengontrol bola.

Shaw direkut MU dari Southampton pada musim 2014 silam. Sejak membela MU, dia sudah mencatatkan 123 kali penampilan di semua kompetisi. Shaw juga berhasil mempersembahkan satu trofi Piala Liga dan Europa League.

Di musim ini Shaw tetap jadi pilihan utama pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. Walau sempat absen karena cedera hamstring dan otot di awal musim, Shaw segera pulih dan kembali dipercaya menjadi tembok pertahanan Setan Merah.

Sebagai bek, Shaw tentu sering berduel dengan pemain tangguh di Liga Inggris. Untuk mengasah kemampuannya, Shaw sering terlibat duel dengan rekan setimnya saat sesi latihan.

Selama berlatih dengan para pemain MU, Shaw mengaku jika dirinya sering dibikin repot oleh Paul Pogba. Dalam pandangannya, Pogba adalah salah satu gelandang terbaik dunia yang sangat lihai mengontrol bola.

"Kalau boleh jujur, pemain paling sulit untuk bisa direbut bolanya adalah Paul [Pogba]. Dia sangat besar, kuat dan cepat," kata Shaw, dikutip dari Daily Star.

"Bisa dibilang, dia punya segalanya untuk menjadi gelandang terbaik di dunia. Anda bisa bertanya ke pemain mana saja di tim soal itu," Shaw menambahkan.

"Saya harus memilih Paul sebagai yang terberat untuk dilawan karena sangat sulit merebut bola darinya. Dia tahu bagaimana mengontrolnya dan dirinya juga punya kualitas hebat buat mengirim umpan dan menembak," ujarnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US