Gary Pallister Yakin Bahwa Harry Maguire Akan Jadi Kapten
JASON CAIRNDUFF
Soccer

Gary Pallister Yakin Bahwa Harry Maguire Akan Jadi Kapten

Jumat, 16 Agustus 2019 10:30 WIB 16 Agustus 2019, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pemain Manchester United itu yakin bahwa bek mahal sedunia tersebut akan jadi kapten di The Red Devils pada waktu yang akan datang. Bagaimana menurut kamu guys?

Seperti yang kita ketahui, MU baru saja membeli pemain mahal yakni Harry Maguire. Pemain berusia 26 tahun itu sendiri berhasil menjadi bek termahal sepanjang masa saat dibeli dari Leicester City pada bursa transfer musim panas ini.

Dan seperti yang kita ketahui, saat debutnya melawan Chelsea, Harry bermain sangat baik. Terbukti dari sulitnya para pemain Chelsea menjebol pertahanan MU. Apalagi dari lini belakang, Harry cukup banyak berkontribusi.

Karena hal inilah Pallister melihat sosok Maguire adalah sosok yang tangguh dan pantas untuk disematkan ban kapten di masa yang akan datang.

"[Maguire] tidak gentar untuk menempatkan kepalanya di tempat yang akan terasa sakit. Dia memenangkan setiap tekel yang dilakukannya, dia adalah pria yang besar, satu kesatuan yang besar dan dia memiliki bentuk yang Anda perlukan untuk menjadi kapten dan dia memimpin dengan memberi contoh," tutur Pallister, yang menjalani sembilan tahun sebagai pemain United, kepada American Gambler.

"Saya tidak yakin 100 persen apakah dia akan menjadi kapten yang berteriak-teriak, namun Anda bisa memiliki semua jenis kapten," sambungnya.

Bagaimana menurut kamu guys?

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU