Ditahan Imbang Barca, Gennaro Gattuso Tetap Puji Napoli
Gennaro Gattuso. (REUTERS/Guglielmo Mangiapane)
Soccer

Ditahan Imbang Barca, Gennaro Gattuso Tetap Puji Napoli

Rabu, 26 Februari 2020 10:29 WIB 26 Februari 2020, 10:29 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Gennaro Gattuso tetap memuji penampilan timnya meski ditahan imbang Barcelona 1-1 dalam laga leg pertama Babak 16 besar Liga Champions di Stadio San Paolo, Rabu (26/2) dini hari WIB tadi.

Napoli lebih dulu unggul lewat gol Dries Mertens, sebelum akhirnya disamakan oleh tamunya Barcelona lewat gol Antoine Griezmann.

Menurut Gattuso, timnya bermain dengan disiplin dan kompak dalam permainan bertahan. Hanya saja sedikit kurang beruntung ketika gagal memaksimalkan kesulitan yang dialami Lionel Messi dalam laga dini hari tadi.

"Sejak Setien, mereka secara sistematis mendorong lima atau enam pemain untuk menyerang, mereka tidak hanya melakukan passing," kata Gattuso kepada Sky Sport Italia. 

"Mereka mendorong Anda untuk bertahan ke dalam dan kami harus bermain seperti itu, karena jika ada ruang di belakang sana, mereka bisa benar-benar melukai kami."

"Saya pikir mereka nyaris tidak mengepung kami malam ini, mereka kesulitan melakukan tembakan ke gawang. Mereka bisa saja berada di sana sepanjang malam dan tidak mencetak gol, tapi kami kebobolan setelah satu kesalahan. Mereka tidak melukai kami, ini hampir menggelitik." 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US