The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Legenda Chelsea: Bagus Kahfi Pencetak Gol Sejati
Striker Garuda Select, Bagus Kahfi, berpose dengan legenda Chelsea, Dennis Wise. Bagus dinilai Wise sebagai pencetak gol sejati. (Instagram/@baguskahfiii)
Soccer

Legenda Chelsea: Bagus Kahfi Pencetak Gol Sejati

Sudah cetak 14 gol.

Kamis, 27 Februari 2020 16:22 WIB 27 Februari 2020, 16:22 WIB

INDOZONE.ID - Performa Bagus Kahfi di Garuda Select Jilid II terbilang mengesankan. Pemain asal Magelang itu kini jadi mesin gol Garuda Select.

Total, Bagus sudah mencetak 14 gol. Teranyar, dia tiga kali membobol gawang Preston North End U-18 dan membawa Garuda Select menang 3-1, akhir pekan kemarin. 

Pujian pun dilontarkan Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise. Legenda Chelsea itu bahkan tak sungkan menyebut Bagus sebagai pencetak gol sejati.

"Dia memang seorang pencetak gol sejati. Apa yang dilakukan Bagus sejauh ini benar-benar mengagumkan," ujar Wise dalam keterangan pers yang diterima Indozone

"Kita lihat caranya bersinergi dengan Rafli, sangat baik. Bisa dilihat dari kekompakan mereka dalam beberapa kesempatan," tambahnya. 

Bagus bersikap merendah dalam menanggapi pujian tersebut. Dia menilai ketajamannya ini berkat bantuan rekan setimnya.

Pemain yang sudah dikontrak Barito Putera itu mengatakan, tak pernah menargetkan berapa gol yang akan dicetak dalam sebuah pertandingan.

"Namun yang jelas, kalau ada peluang, harus benar-benar dimanfaatkan," kata Bagus Kahfi

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US