Pep Guardiola Diisukan ke Juventus, Del Piero Bilang Begini
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, diberitakan bakal pindah ke Serie A pada musim panas mendatang. (REUTERS/David Klein)
Soccer

Pep Guardiola Diisukan ke Juventus, Del Piero Bilang Begini

Dinilai cocok untuk semua klub.

Senin, 17 Februari 2020 18:12 WIB 17 Februari 2020, 18:12 WIB

INDOZONE.ID - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, ramai diberitakan bakal melatih klub Juventus. Kabarnya, pria asal Spanyol itu hijrah ke Serie A mulai musim panas depan.

Kabar ini ternyata mendapat sambutan hangat dari legenda klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut. Alessandro Del Piero menilai mantan pelatih Barcelona itu layak menukangi Cristiano Ronaldo dkk.

"Saya pikir Guardiola cocok untuk setiap klub karena apa yang telah dia lakukan sebelumnya dan saat ini," ujar Del Piero seperti dikutip Indozone dari Football Italia.

Guardiola, lanjut Del Piero, sudah pernah menjadi juara di Jerman dan Spanyol. Menurutnya, yang belum dikuasai Guardiola adalah Italia dan Prancis.

"Akan sangat menarik untuk melihatnya di Italia, jelas. Musim panas ini akan menjadi panas, begitu juga di sepak bola," tuturnya.

Kontrak Pep Guardiola bersama Manchester City sebenarnya masih tersisa hingga Juni 2021. Namun, bisa saja sang manajer angkat kaki lebih cepat. Apalagi setelah City mendapat hukuman dua tahun tak boleh berkiprah di kancah Eropa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU