The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pulih Cedera, Sergio Aguero dan Ousmane Dembele Kembali ke Sesi Latihan Barcelona
Ousmane Dembele (kiri), Sergio Aguero (kanan) (Twitter/FCBarcelona)
Soccer

Pulih Cedera, Sergio Aguero dan Ousmane Dembele Kembali ke Sesi Latihan Barcelona

Selasa, 12 Oktober 2021 14:45 WIB 12 Oktober 2021, 14:45 WIB

INDOZONE.ID - Barcelona mendapat suntikan kekuatan dengan kembalinya dua striker mereka, Sergio Aguero dan Ousmane Dembele ke sesi latihan tim pasca cedera.

Mantan pemain depan Manchester City, Aguero, kini berharap dapat melakukan debutnya untuk raksasa Spanyol pada akhir pekan setelah mengalami masalah betis di pra-musim.

"Selamat datang kembali @aguerosergiokun dan @Dembouz! Keduanya mulai menjadi bagian dari pekerjaan dengan grup hari ini," cuit akun Twitter resmi Barca, Senin (11/10/2021).

Kendati demikian, keduanya masih perlu diberikan pemeriksaan medis sebelum mereka diturunkan pelatih Ronald Koeman.

Aguero sendiri bergabung dengan Barcelona sebagai pemain bebas transfer pada musim panas setelah satu dekade bersama The Citizens, tetapi di musim terakhirnya di City dia diterpa cedera yang membuatnya hanya bermain 7 kali di Liga Premier Inggris.

Baca JugaCamp Nou Direnovasi, Barcelona akan Pindah Kandang Selama 1 Tahun

Sementara itu, pemain depan Prancis Dembele membuat penampilan pertamanya dalam pelatihan tim sejak menjalani operasi pada Juni setelah cedera lutut kanannya selama EURO 2020.

Tim Catalan akan kembali berlaga menghadapi Valencia pada hari Minggu (17/10/2021) di La Liga kemudian menjamu Dynamo Kiev di Liga Champions pada 20 Oktober setelah kalah dalam 2 pertandingan grup pertama mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US