The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mourinho: Eden Hazard Memang Buruk Dalam Berlatih
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (photo/Instagram/@hazardeden_10)
Soccer

Mourinho: Eden Hazard Memang Buruk Dalam Berlatih

Sabtu, 19 Juni 2021 15:27 WIB 19 Juni 2021, 15:27 WIB

INDOZONE.ID - Jose Mourinho mengomentari Eden Hazard yang gagal bersinar di Real Madrid akibat serangkaian cedera. Mourinho mengakui, mantan anak asuhnya itu punya kualitas latihan yang buruk.

Mourinho dan Hazard pernah bekerja sama saat di Chelsea selama dua musim yakni 2013-2015. Di rentang waktu itu mereka memenangkan trofi Premier League dan Piala Liga Inggris.

Saat berkostum Chelsea, Hazard menunjukkan penampilan gemilang. Ia sukses mencetak 110 gol untuk Chelsea sebelum bergabung dengan Real Madrid pada 2019.

Namun nasib Hazard berbeda di Real Madrid. Ia gagal memenuhi ekspektasi karena sering diterpa cedera. Hal itu membuatnya absen dan melewatkan banyak laga.

Terkait apa yang dialami Hazard di Madrid, Jose Mourinho turut berkomentar. Ia mengatakan Hazard cukup buruk dalam berlatih. Namun di sisi lain, ia memuji kepribadian Hazard, yang tak seperti kebanyakan pemain muda lainnya.

"Pemain luar biasa dengan latihan yang buruk. Dia masuk ke lapangan setiap pagi, dan dia tidak akan banyak berlatih. Anda bisa bayangkan, bakal seperti apa dia jika dia seorang yang begitu profesional," kata Mourinho kepada talkSport.

"Tapi dia pria yang luar biasa. Dia pria keluarga yang luar biasa, dan dia seperti bukan pemain dari generasinya."

"Dia pria pendiam yang fokus pada keluarganya, anak-anaknya, dan orang tuanya. Dia memiliki kehidupan yang sangat tenang. Tetapi ketika dia masuk ke lapangan di pagi hari, dia tidak akan banyak berlatih. Apa yang Anda lihat saat dia bermain bukan cerminan kerja kerasnya selama seminggu, tetapi memang bakat alaminya," jelas Mourinho.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US