The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pele Turut Ucapkan Belasungkawa dan Doa untuk Bayi Cristiano Ronaldo yang Meninggal
Pele ucapkan belangsukawa untuk Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Arnd Wiegmann)
Soccer

Pele Turut Ucapkan Belasungkawa dan Doa untuk Bayi Cristiano Ronaldo yang Meninggal

Selasa, 19 April 2022 15:41 WIB 19 April 2022, 15:41 WIB

INDOZONE.ID - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo tengah berduka. Bayi laki-laki Ronaldo yang baru lahir meninggal dunia. Ucapan belasungkawa dan doa pun mengalir untuk Ronaldo, salah satunya datang dari legenda Brasil, Pele.

Kabar dukacita ini disampaikan Ronaldo dalam akun Instagram-nya. Seperti diketahui, Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez mengumumkan kehamilan anak kembar pada Oktober 2021 lalu.

Seperti diketahui, Georgina mengandung anak kembar laki-laki dan perempuan. Namun saat proses lahiran, yang selamat hanya anak perempuan.

Baca Juga: Barcelona Dipecundangi Tim Papan Bawah, Xavi: Kami Terlena Menang 4-0 atas Real Madrid

"Dengan kesedihan mendalam kami mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini adalah rasa pedih yang terbesar buat orang tua manapun," ungkap pernyataan Ronaldo dan Georgina di Instagram.

"Hanya kelahiran bayi putri kami yang memberikan kami kekuatan untuk melalui momen ini dengan secercah harapan dan kegembiraan."

Ronaldo pun mendapat ucapan belasungkawa dan doa dari pesepak bola dan para pengikutnya. Legenda Brasil, Pele turut mengucapkan belasungkawa kepada Ronaldo.

"Sahabatku, aku mengirimkan doa padamu di saat yang sangat sulit ini. Semoga Tuhan menghibur hatimu dan mencerahkan setiap langkahmu," ucap Pele dalam bahasa Portugis yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia di kolom komentar Instagram Ronaldo.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Victor Median
JOIN US
JOIN US