The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hadapi Bayern Munchen, Pique Ingin Barcelona Bermain Lepas
Bek Barcelona, Gerard Pique. (photo/REUTERS/Nacho Doce)
Soccer

Hadapi Bayern Munchen, Pique Ingin Barcelona Bermain Lepas

Rabu, 08 Desember 2021 19:32 WIB 08 Desember 2021, 19:32 WIB

INDOZONE.ID - Bek tengah Barcelona, Gerard Pique meminta para rekannya untuk bermain lepas ketika bertandang ke markas Bayern Munchen dalam pertandingan terakhir Grup E Liga Champions, Kamis dini hari nanti.

Pique menilai, Barcelona harus memberi tekanan kepada Munchen selama pertandingan berlangsung.

"Kami harus mengambil peluang kami. Kami harus memainkan permainan praktis. Kami harus mengejar mereka dan menempatkan mereka di bawah tekanan di kandang mereka sendiri," jelas Pique.

Pique sadar bahwa dua laga terakhir kontra Munchen tidak memberikan hasil positif bagi Barcelona. Namun, itu adalah masa lalu.

Hal terpenting yang harus dilakukan Barcelona adalah fokus dan menjaga gawang mereka agar tak kebobolan.

"Dua pertandingan terakhir kami melawan tim ini tidak berjalan seperti apa yang kami harapkan, tetapi semua itu sekarang di masa lalu," ungkap Pique.

"Kami harus fokus untuk apa yang bisa kami lakukan. Hal pertama adalah menjaga nirbobol, atau setidaknya tidak membiarkan kami kebobolan banyak gol," sambungnya.

Pique melanjutkan, salah satu cara agar gawang Barcelona tidak dibobol oleh Bayern Muenchen dengan cara menghentikan produktivitas dari Robert Lewandowski dengan cara membuat penyerang asal Polandia itu jauh dari area Blaugrana.

"Bagaimana kami menghentikan Lewandowski? dengan menjauhkan dia dari area kami. Robert adalah pemain yang sangat, sangat bagus dan saya pikir tujuan dia adalah membuat perbedaan di dalam timnya. Kami harus bermain di area mereka," tegas Pique.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US