The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang Hadapi UEA, Timnas Indonesia Siap Berjibaku Demi Hasil Positif
Timnas Indonesia. (ANTARA FOTO/Humas PSSI/Handout)
Soccer

Jelang Hadapi UEA, Timnas Indonesia Siap Berjibaku Demi Hasil Positif

Jumat, 11 Juni 2021 17:07 WIB 11 Juni 2021, 17:07 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang laga terakhir Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia kontra Uni Emirat Arab (UEA) di Dubai, Jumat (11/6/2021) malam, tim Garuda diklaim siap tampil maksimal demi hasil positif di laga pamungkas.

Setelah hasil imbang 2-2 melawan Thailand dan kalah 0-4 melawan Vietnam, setidaknya Evan Dimas cs ingin mempersembahkan kemenangan di laga terakhir nanti.

“Walaupun kita tidak bisa lolos dari fase grup di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, tapi tim kami akan tetap bekerja keras," ujar Asisten pelatih timnas Indonesia, Choi In-cheul.

"Meski Uni Emirat Arab sebagai tuan rumah dan coach Shin tidak bisa duduk di bangku cadangan, tidak berarti kita akan lemah atau menyerah, kita akan tetap berjuang bersama sebagai satu tim dan memaksimalkan permainan untuk laga besok."

Hasil apapun yang diperoleh dari pertandingan tersebut memang tidak akan memengaruhi posisi skuad Garuda di klasemen Grup G yakni sebagai juru kunci usai menelan 6 kekalahan dan 1 seri.

Sementara itu, UEA bertengger di posisi kedua Grup G dengan torehan 12 poin dan sebagai tim tersubur yang membuat 15 gol dari 6 pertandingan.

Di samping itu, gelandang timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu juga menegaskan bahwa mereka akan berupaya menutup laga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan baik.

"Setidaknya, pertandingan itu akan menjadi pengalaman yang bagus untuk semua pemain," ujar pemain berusia 22 tahun itu.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US