The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Klopp Pede Liverpoool Lolos, Pelatih Atletico Tak Mau Kalah
Liverpool akan menjamu Atletico Madrid di Stadion Anfield pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB. (REUTERS/Susana Vera)
Soccer

Klopp Pede Liverpoool Lolos, Pelatih Atletico Tak Mau Kalah

Saling sikut di Anfield.

Rabu, 11 Maret 2020 11:12 WIB 11 Maret 2020, 11:12 WIB

INDOZONE.ID - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tampak percaya diri jelang laga kontra Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.  Klopp yakin anak asuhnya sudah belajar banyak hal dari kekalahan 0-1 pada leg pertama di kandang Atletico.

Pada laga itu, Liverpool kalah tipis setelah gawang Alisson Becker dibobol Saul Niguez pada menit ke-4. Hasil itu membuat The Reds kini wajib menang untuk merebut tiket ke babak perempat final.

"Kami harus memperlihatkan apa yang kami pelajari dari pertandingan pertama dan menunjukkan kami ingin lolos," kata Klopp seperti dinukil dari situs resmi UEFA.

Pria asal Jerman ini menilai, ada banyak kesempatan untuk Liverpool mewujudkan misi itu. Namun dia tak menampik laga nanti akan berlangsung sengit mengingat lawan yang dihadapi bukan tim sembarangan.

Sementara itu, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan, timnya harus menderita sesaat. Meski demikian, dia yakin timnya akan mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol di kandang Liverpool.

Dia juga meminta publik untuk tidak meremehkan Jan Oblak dan kawan kawan. Bukan tak mungkin, Atletico sukses menyingkirkan juara Liga Champions musim lalu tersebut.

"Anda telah melihat dalam delapan tahun terakhir apa yang telah kami lakukan dan kami butuh memperlihatkan apa yang kami bisa," ujar Simeone.

Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung. Live streaming Liga Champions antara Liverpool versus Atletico Madrid akan dimulai pada pukul 03.00 WIB melalui situs atau aplikasi Vidio.com. Selain itu, laga ini juga akan disiarkan secara langsung di SCTV. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US