Eks Liverpool Ini Sebut Salah Paling Berpeluang Untuk Hengkang
Selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol kedua bagi kemenangan Liverpool atas Manchester United dalam laga lanjutan Liga Primer di Stadion Anfield, Inggris, Senin (20/1) dini hari WIB. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Eks Liverpool Ini Sebut Salah Paling Berpeluang Untuk Hengkang

Senin, 20 Januari 2020 09:48 WIB 20 Januari 2020, 09:48 WIB

INDOZONE.ID - Eks Liverpool, Jadon McAteer memperkirakan Mohamed Salah menjadi pemain yang paling berpotensi untuk hengkang dari Si Merah di kemudian hari ini.

Salah lebih memungkinkan dibandingkan rekan setimnya, Sadio Mane yang dikatakan lebih betah berlama-lama di Anfield.

Di semua kompetisi musim ini, Mane telah mencatatkan 15 gol dalam 29 penampilannya. Raihan itu membawa Liverpool mengantongi keunggulan 13 poin di klasemen liga domestik, serta mampu melaju ke fase gugur Liga Champions.

Mane juga menjadi pemain kunci yang mampu membantu Liverpool meraih gelar di Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub beberapa waktu lalu.

Terkait kabar kepindahannya, Real Madrid menjadi klub yang berusaha meminang sang pemain untuk bermain di musim panas mendatang, namun Mane sudah lebih dulu meneken perpanjangan kontrak dengan Si Merah hingga 2023.

Mane tak mungkin pindah, namun kalau Salah berpotensi untuk itu.

"Saya bisa mengerti mengapa Real Madrid akan mempertimbangkan kepindahan untuk Sadio Mane musim panas ini, dan saya bisa mengerti jika Mane kepincut," tulis McAteer dalam kolomnya di media Racing Post.

"Real Madrid bukan kekuatan lama, tapi mereka tetap klub glamour. Entah Mane yang ingin tantangan baru, sementara tantangan yang dihadapi Liverpool dan Jurgen Klopp memastikan para pemain lapar untuk mengejar lagi seperti di musim ini setelah juara Eropa."

"Saya berpikir Sadio Mane bahagia bertahan di Liverpool meski saya dapat melihat Mo Salah gatal mengubah keadaan, jika tidak musim panas nanti maka musim depan."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU