Dembele Tegaskan Tetap Bertahan di Olympique Lyon
Moussa Dembele melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Brest. (REUTERS/Emmanuel Foudrot)
Soccer

Dembele Tegaskan Tetap Bertahan di Olympique Lyon

Rabu, 22 Januari 2020 21:29 WIB 22 Januari 2020, 21:29 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Olympique Lyon, Moussa Dembele membantah kabar yang menyebut dirinya bakal hengkang. Pemain asal Prancis itu memilih fokus bersama Olympique Lyon hingga musim ini rampung.

Sebelumnya nama Dembele dikaitkan dengan Manchester United. Bahkan manajemen MU kabarnya telah mengirim pemandu bakat mereka untuk mengamati permainna Dembele ketike Olympic Lyon melawan Lille di ajang Coupe de la Ligue.

Selain MU, Dembele juga dikaitkan dengan Chelsea dan Tottenham Hotspur. Dembele menegaskan dia tak akan buru-buru soal masa depan kariernya.

"Saya adalah pemain Lyon dan saya akan tetap demikian, sampai pengujung musim nanti," tuturnya.

"Saya berpikir, tidak akan ada kepergian pada musim dingin ini. Berbagai isu mencuat, tapi semua tergantung pada saya untuk menolak itu [semua rumor] dan tetap berkonsentrasi di lapangan," tegasnya.

Pernyataan Dembele ini bisa jadi pil pahit untuk pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yang sangat ingin menambah kekuatan lini depan Setan Merah.

Seperti diketahui, MU kehilangan penyerang andalannya, Marcus Rashfor. Pemain 22 tahun itu bakal absen dua hingga tiga bulan akibat cedera punggung yang dialaminya.

Sejauh ini MU belum mendapat pegganti sepadan Rashford dan juga Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Lukaku dan Sanchez telah menyebrang ke Inter Milan di musim panas lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU