The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

UEFA Tak Putar Anthem Liga Champions Pekan Ini, Kenapa?
Trofi Liga Champions (REUTERS/Murad Sezer)
Soccer

UEFA Tak Putar Anthem Liga Champions Pekan Ini, Kenapa?

Selasa, 13 September 2022 12:29 WIB 13 September 2022, 12:29 WIB

INDOZONE.ID - UEFA dikabarkan tidak akan memutar anthem Liga Champions untuk pertandingan yang melibatkan klub-klub asal Britania Raya. Ini adalah salah satu bentuk belasungkawa atas meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Terdapat enam klub Britania Raya yang mentas di Liga Champions 2022-2023. Mereka adalah Liverpool, Manchester City, Chelsea, Tottenham Hotspur, Rangers, dan Celtic.

Adapun empat dari enam klub tersebut bakal memainkan pertandingan kandang. Menurut laporan The Telegraph, Selasa (13/9/2022), UEFA telah memutuskan untuk tidak memutar antem Liga Champions di laga yang melibatkan klub Britania.

Baca juga:  Ngakak! Barcelona Kedapatan Tayangkan Momen Real Madrid Juara Liga Champions di Camp Nou

Sementara itu dari ajang Liga Eropa 2022-2023, pertandingan antara Arsenal vs PSV Eindhoven akan mengalami penundaan. Sebab, sumber daya polisi yang tersedia sangat terbatas.

Polisi-polisi yang berada di Inggris, utamanya London, dikerahkan untuk mengamankan prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II. Maka dari itu, penundaan laga Arsenal vs PSV menjadi hal yang tak bisa dihindari.

Penundaan sejumlah pertandingan juga terjadi akhir pekan ini. Duel Chelsea vs Liverpool, Manchester United vs Leeds United, dan Brighton & Hove Albion vs Crystal Palace dipastikan ditunda.

Artikel Menarik Lainnya:

Liga Champions Tengah Pekan Ini Gak Libur, Tim Inggris yang Absen bakal Rugi Sendiri

Xavi Yakin Barcelona Bisa Juara Liga Champions Lagi: Mimpi Itu Kan Gratis

Waduh! Lagi Asik Rayakan Gol, Verratti Kesakitan karena Kesikut Rekan Setim

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US