The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Erik ten Hag Minta Skuad Man United Ngamuk saat Melawan Liverpool!
Erik ten Hag. (Reuters/John Sibley)
Soccer

Erik ten Hag Minta Skuad Man United Ngamuk saat Melawan Liverpool!

Lampiaskan emosi

Senin, 22 Agustus 2022 16:45 WIB 22 Agustus 2022, 16:45 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag ingin para pemainnya ngamuk dengan meluapkan amarahnya ketika laga melawan Liverpool di Old Trafford, Selasa (23/08/2022) dini hari WIB.

Kekalahan besar melawan Brentford membuat Ten Hag marah besar dan membatalkan libur bagi para pemain di keesokan harinya. Keputusan Ten Hag itu membuat para pemainnya marah. Pelatih Belanda ini meminta pemainnya yang kesal untuk meluapkannya dengan tampil apik saat melawan Liverpool.

“Saya berharap mereka marah, tetapi marah pada diri mereka sendiri, marah satu sama lain karena mereka tidak bertanggung jawab," ucap Ten Hag dikutip dari Manchester Evening News, Senin (22/08/2022).

“Ketika saya mengatakan itu tidak dapat diterima, Anda tidak dapat memberikan itu untuk diri Anda sendiri, untuk tim dan untuk semua penggemar Man United.” sambung Ten Hag.

Ten Hag pun mengungapkan alasan mengapa dirinya batal meliburkan tim. Ia menilai penampilan pemainnya saat melawan Brentford tidak sesuai dengan standar MU dan harus memperbaikinya.

“Saya mengambil keputusan hari Sabtu saat pertandingan berlangsung, ketika saya melihat penampilan tim kami. Itu bukan standar untuk Man United dan itu bukan standar saya. Kami harus mengubah itu," beber Ten Hag.

Penulis: Raihandhika Nuur Sidiq

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US