Ighalo Optimis Kariernya Bakal Sukses di MU
Penyerang Manchester United, Odion Ighalo sedang berusaha melewati dua pemain Club Brugge. (REUTERS/Francois Lenoir)
Soccer

Ighalo Optimis Kariernya Bakal Sukses di MU

Sabtu, 22 Februari 2020 23:52 WIB 22 Februari 2020, 23:52 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang baru Manchester United, Odion Ighalo yakin kariernya akan sukses di Old Trafford. Eks pemain Shanghai Shenhua itu percaya dirinya memiliki paket lengkap untuk menjadi penyerang Manchester United.

Manchester United mendatangkan Ighalo dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman. Perekrutan sang peman dinilai sebagai bentuk panik MU menjelang tutupnya jendela transfer Januari. Pasalnya Manchester United tak punya opsi penyerang dikarenakan absennya Marcus Rashford akibat cedera.

Awal kedatangan Ighalo, banyak pihak yang meragukan kemampuannya. Sebab Ighalo sudah tiga tahun bermain di Liga China, yang di mana memiliki kualitas berbeda dengan Liga Inggris.

Akan tetapi, pemain berusia 30 tahun itu tak minder bermain untuk Setan Merah. Dia tetap optimis suatu saat akan jadi penyerang andal di Old Trafford.

"Saya pernah bermain di Premier League sebelumnya, jadi saya tahu apa yang dibutuhkan untuk bermain di sini," buka Ighalo kepada Manchester Evening News.

Ighalo mengakui bahwa kondisi fisiknya saat ini belum optimal untuk bermain di Liga Inggris. Namun dia akan bekerja keras untuk memberikan permainan terbaiknya.

"Saya tahu bahwa bermain di liga ini membutuhkan kekuatan fisik yang kuat. Saya juga harus bisa menahan bola agar tim saya bisa ikut maju."

"Jadi saya sedang bekerja keras agar bisa melakukan itu. Saya sudah semakin membaik dari hari ke hari," kata pemain yang mengenakan nomor punggung 25 di Manchester United itu.

Ighalo menambahkan, dirinya siao bermain di posisi apapun sesuai perintah atau keinginan sang pelatih.

"Itu (Bermain dengan dua striker) merupakan keputusan dari pelatih. Tugas saya hanya bekerja keras di setiap sesi latihan dan membantu tim ini." ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU