The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Benzema jadi Pemain Terbaik UEFA, Ancelotti Sampai Keluar Air Mata karena Terharu
Karim Benzema dan Carlo Ancelotti meraih penghargaan dari UEFA sebagai pemain dan pelatih terbaik. (REUTERS/Murad Sezer)
Soccer

Benzema jadi Pemain Terbaik UEFA, Ancelotti Sampai Keluar Air Mata karena Terharu

Jumat, 26 Agustus 2022 15:39 WIB 26 Agustus 2022, 15:39 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti terharu hingga meneteskan air mata kala nama Karim Benzema disebutkan sebagai pemenang pemain terbaik UEFA 2021/2022. Ancelotti pun langsung memuji anak asuhnya itu.

"Saya rasa semua orang di dunia terkesan dengan Karim Benzema. Dia tidak hanya striker yang bagus atau top skor, dia adalah pemain yang fantastis," ucap Ancelotti dikutip dari BT Sport, Jumat (26/8/2022).

"Dia bermain sepakbola dengan baik yang diimbangi dengan sikap yang baik," tambahnya.

Benzema layak meraih pemain terbaik UEFA. Penyerang berkebangsaan Prancis ini telah membantu Real Madrid mejuarai LaLiga, Piala Super Spanyol, Liga Champions, bahkan Piala Super Eropa.

Baca Juga: Gokil! Pemain Liga Argentina Ini Cetak Gol dari Jarak 77 Meter, Layak Menang Puskas?

Menurut Don Carlo, Benzema adalah pemimpin di dalam dan di luar lapangan. Ia juga menilai Real Madrid beruntung memiliki striker seperti Benzema.

"Dia pemimpin yang kuat dan teman dekat saya. Tapi itu bukan alasan saya untuk terus memainkannya, melainkan dia adalah pemain terbaik dan pantas untuk bermain," ujar Ancelotti.

"Kami beruntung punya Benzema, semua orang di Real Madrid beruntung memilikinya. Sepakbola beruntung bisa melihat permainannya," sambungnya.

Selain Benzema, Carlo Ancelotti juga dinobatkan menjadi pelatih terbaik UEFA setelah unggul dari pesaingnya seperti Jurgen Klopp, Pep Guardiola dan lain-lain.

Pengumuman penghargaan itu dilaksanakan setelah drawing grup Liga Champions yang dilaksanakan di Instanbul, Turki, Kamis (25/8/2022) malam WIB.

Penulis: Raihandhika Nuur Sidiq

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
Indozone
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US