The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demi Mentas di Piala AFF 2022, Dendy Akan Unjuk Gigi dalam TC Timnas Indonesia
Dendy Sulistyawan beraksi (ANTARA HO-Bhayangkara FC)
Soccer

Demi Mentas di Piala AFF 2022, Dendy Akan Unjuk Gigi dalam TC Timnas Indonesia

Sabtu, 26 November 2022 03:00 WIB 26 November 2022, 03:00 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan, terpilih sebagai satu dari 28 pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Dia pun tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini.

Perlu diketahui, TC ini dilakukan sebagai persiapan menghadapi Piala AFF 2022. Timnas Indonesia menargetkan gelar juara usai enam kali menjadi runner-up.

"Yang pertama, pasti saya bersyukur, alhamdulillah, karena saya masih diberi kesempatan dan kepercayaan untuk mengikuti 'training camp' kali ini, serta Insyaallah untuk Piala AFF nanti," kata Dendy di laman resmi klub, INDOZONE melansir dari ANTARA, Sabtu (26/11/2022).

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia usai pertandingan (Twitter/@PSSI)

Baca Juga: Ingin Elkan Baggott Main di Piala AFF 2022, STY Datangi Langsung Pihak Klub

"Untuk target sendiri, bila dipercaya di AFF, pasti ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Dan, selalu bekerja keras di setiap kesempatan bermain yang diberikan pelatih kepada saya," ungkapnya.

Gelar Piala AFF adalah sesuatu yang telah lama didambakan oleh para pencinta sepak bola Indonesia. Jika Timnas Indonesia mampu mendapatkannya pada edisi ini, itu akan menjadi sejarah.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-20 Imbang 0-0 dengan Malaga U-19, Tinggal Pulang ke Tanah Air!

Peluang Timnas Indonesia mencetak sejarah pun cukup besar. Sebab, kekuatan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 akan bertambah dengan kehadiran dua pemain naturalisasi, yaitu Jordi Amat dan Sandy Walsh.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Andika Pratama
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US